Rizkita Arira Putri

Rizkita Arira Putri
Hai namaku Rizkita Arira Putri. Aku bersekolah di SMP 109 Jakarta. Umurku 14 tahun. Aku yang menulis dan mempunyai blog ini.

Kamis, 23 April 2009

Ke Ikobana


Di sekolah
Devina : ke ikobana yuk mau beli pop ice.
Andri : ayo Dev.
Rizkita : ya udah.
Ines : Iya.
Akhirnya kita berempat pergi ke ikobana

Di ikobana
Rizkita : Dev ga jadi beli mi kuah?
Devina : siapa yang mau beli mi kuah?
Rizkita : tadi kan lo bilang, jadi kalo bukan itu tadi lo bilang mau beli apa?
Devina : tadi gue bilang gue mau beli POP ICE!
Rizkita : oh, hehe salah denger gue.
Andri : jauh amat dari pop ice ke mi kuah, yah Rizkita budek deh.
Rizkita : Andri apaan sih!
Beberapa saat kemudian Thalita datang
Thalita : hai semua. Eh speedyku udah bisa lagi.
Andri : oh iya.
Rizkita : pengen nonton knowing nih, nonton yuk!
Andri : iya boleh juga.
Devina : tapi kalo gue pengen nonton race to witch mountain.
Andri : the sweet mountain ceritanya tentang apa Dev?
Devina : aduh Andri bukan the sweet mountain tapi race to witch mountain.
Andri : oh haha abis tadi Devina ngomongnya ga jelas sih.
Rizkita : tadi ngatain orang sekarang lo budek juga.
Andri : hehe, tapi masih mending gue masih mirip daripada lo jauh baget dari pop ice jadi mi kuah.
Akhinya kita semua tertawa bersama

2 komentar:

Anonim mengatakan...

orang bolor, susah bedain mie kuah sama pop ice, ahaha

Kirkland's Empire on 4 Juni 2010 pukul 06.52 mengatakan...

ngakak gue sumpah

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Rizkita Arira Putri Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino