Rizkita Arira Putri

Rizkita Arira Putri
Hai namaku Rizkita Arira Putri. Aku bersekolah di SMP 109 Jakarta. Umurku 14 tahun. Aku yang menulis dan mempunyai blog ini.

Senin, 27 April 2009

Pelajaran Bahasa Indonesia


Pelajaran bahasa indonesia pelajarannya Bu Roulina, guru yang suka ngasih tugas yang ribet, dan dia juga dijuluki bu kodok entah kenapa dijuluki begitu. Dan benar aja hari itu dia ngasih tugas yang ribet yaitu bikin cerpen tapi minimal empat ratus lima puluh kata. Aku bingung banget mau bikin cerpen kaya apa tapi akhirnya aku dapat ide juga jadi aku bikin cerpen yang berjudul Pergi ke Happy Kids Land (judul yang aneh). Teman sebangku aku, Andri dia bikin cerpen yang berjudul Rekaman di Studio Musik Tralala Trilili. Andri bingung apa nama band yang cocok di dalam cerpennya itu. Tiba-tiba Andri dapat ide, nama bandnya adalah To New York. Aku nanya sama Andri dapat ide darimana? terus Andri jawab, oh itu aku terinspirasi dari band soulastri (tapi sekarang udah ganti nama bukan itu lagi) kan itu dari nama ibunya Eri kalo ini dari nama ayahnya Thalita yaitu _ _ _ (nama disamarkan). Hah? lo kok bisa kepikir sih, aku benar-benar heran. Tapi akhirnya entah kenapa aku dan Andri ketawa cekikikan. Terus pas kita lagi ketawa cekikikan, Thalita nanya kenapa sih kalian? Tapi kita berdua ga bisa jawab apa-apa karena kita berdua ga bisa nahan ketawa saking kocaknya. Terus tau ga wajah Thalita kaya apa, wajah Thalita bengong terheran-heran karena aku dan Andri ketawa cekikikan. Pokoknya hari itu benar-benar kocak deh hahahahahahahahahahahaha.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

To New York City, bakaka

Kirkland's Empire on 4 Juni 2010 pukul 06.47 mengatakan...

SIALAN INIIII

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Rizkita Arira Putri Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino