Rizkita Arira Putri

Rizkita Arira Putri
Hai namaku Rizkita Arira Putri. Aku bersekolah di SMP 109 Jakarta. Umurku 14 tahun. Aku yang menulis dan mempunyai blog ini.

Selasa, 28 April 2009

Thalita Nangis


Aku punya teman namanya Thalita. Orangnya itu lumayan tomboy dan paling ga suka kalau dibilang feminin. Tapi walaupun dia tomboy dia juga cengeng, ckckck. Dia udah pernah nangis dua kali di sekolah. Pertama nangis karena ulangan matematika soalnya Thalita ga bisa ngerjainnya (emang sih soalnya emang susah banget soalnya yang bikin Pak Dedi ya memang Pak Dedi kalau bikin soal susah banget). Kedua nangis karena dimarahin Pak Dedi, jadi gini ya ceritanya waktu itu kan lagi pelajarannya Pak Dedi tiba-tiba Thalita ketawa entah kenapa dan Pak Dedi dengar dan langsung aja Pak Dedi marah dan menyuruh Thalita keluar dari kelas pada saat pelajaran matematika. Tapi entah kenapa setiap Thalita nangis pasti ada hubungannya sama Pak Dedi. Tapi ya sudah begitu lah ceritanya dan mudah-mudahan Thalita bisa menghapus kebiasaan jeleknya itu.

3 komentar:

Black Coat Organization on 9 Oktober 2009 23.00 mengatakan...

Hahaha... lucu lucu deh ceritanya... wkwkwk...

Kirkland's Empire on 4 Juni 2010 06.43 mengatakan...

APA-APAAN INI RIZKITAAAA!!!!!

Shalsa on 4 Juni 2010 06.57 mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ada anak SD iih, thalita kayak anak SD aja, tapi bukannya thalita pernah nangis gara-gara ..........

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Rizkita Arira Putri Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino