Rizkita Arira Putri

Rizkita Arira Putri
Hai namaku Rizkita Arira Putri. Aku bersekolah di SMP 109 Jakarta. Umurku 14 tahun. Aku yang menulis dan mempunyai blog ini.

Selasa, 28 April 2009

Gorengan-gorengan


Kejadian ini tepatnya hari sabtu, aku dan Andri pergi jalan-jalan bersama. Kita pergi naik mobilnya Andri. Oiya Kirein juga ikut. Sebelum nganterin aku pulang, terlebih dahulu kita nganterin Kirein pulang. Jadi kita ke rumah Kirein dulu. Terus papanya Andri bingung lewat jalan yang mana untuk ke kalimalang dari rumah Kirein itu. Terus ada orang yang lagi jalan, yasudah papanya Andri nanya sama orang itu, kaya gini percakapannya:
Papa Andri : Dek, kalo jalan untuk ke kalimalang lewat mana ya?
Orang : Oh, ke sana Pak (sambil jarinya menunjuk ke arah kanan).
Kamu semua tau ga sih apa yang lagi dilakukan sama orang itu pas papanya Andri lagi nanya ke dia. Oke, jawabannya dia lagi makan gorengan. Sebenernya sih gapapa dia lagi makan tapi masa gak sopan banget sih, gak di telen dulu baru ngomong malah ngomomong pas mulutnya penuh ckckck. Begini percakapan aku sama Andri:
Andri : Rizkita liat deh.
Rizkita : Apaan?
Andri : Orang itu lagi makan gorengan terus masa ngomong pas mulutnya lagi penuh sih.
Rizkita : Iya ih ga sopan.
Andri : Terus itu tangannya megang cabe lagi ckckck.
Rizkita : Iya mungkin saking enak dan nikmat gorengan itu jadi orang itu makan sampai segitunya deh.
Andri : Iya ya hahahahahaha.
Rizkita : Hahahahaha.
Entah kenapa tiba-tiba kita berdua tertawa cekikikan ga jelas kaya orang stress gitu. Ya pastinya kita lagi ngetawain orang itu soalnya lama-lama muka orang itu kocak banget sih lagian sih ngomong sambil mulutnya penuh begitu. Hari itu menyenangkan banget deh hahahahahahahahaha.

1 komentar:

Andri Aliza Putri on 2 Mei 2009 01.24 mengatakan...

apa nih ckckc, anak makan gorengan, padahal gue mau minta tuh lah?

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Rizkita Arira Putri Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino